Pose yoga untuk mengecilkan paha

Jika anda merasa gerakan ini kurang atau anda sudah merasa sanggup untuk meningkatkannya, tambahkan setelah gerakan akhir dengan menarik napas sambil mengarahkan badan ke belakang, sehingga pandangan anda menuju ke ujung jari tangan, serta dada, kepala dan lengan anda mendongak.

Kursi Pose atau Utkatasana adalah salah satu latihan paha terbaik yang menguatkan dan mengencangkan otot glutes, pinggul, punggung dan dada disertai pergelangan kaki dan otot lutut.

Tarik napas saat Anda mengangkat tangan ke atas kepala. Libatkan obliques Anda dengan mengangkat dan menumpuk pinggul Anda. Sebaliknya jika merasa terlalu sulit, anda bisa kurangi intensitas latihan dengan cara menyentuhkan lutut ke lantai saat menarik kaki kanan ke arah belakang dan menyandarkan kedua tangan di paha kiri.

Beberapa latihan pose yoga: Tarik napas secara perlahan dan langkahkan kaki kiri ke depan. Berdiri dan posisikan kaki anda berjarak 30 cm satu sama lain dan lutut sedikit menekuk, sedikit bungkukkan dan letakkan tangan di atas lutut. Asana ini membantu menguatkan kaki juga. Pada penarikan napas ketiga, rentangkan tangan ke atas, dan posisi tangan terbuka.

Telungkup, bengkokkan lutut dan pegang pergelangan kaki. Langkah mundur dengan kaki kanan Anda tiga sampai empat kaki dan putar jari kanan Anda keluar 45 derajat.

Kunjungi artikel lanjutannya: Lakukan langkah ini semampu kamu. Pegang umung kaki dan tarik hingga kedua tumt bertemu dan pastikan posisi punggung dalam keadaan tegak lurus. Ulangi asana 3 sampai 4 kali. Asana ini akan membentuk dan mengurut isi bagian dalam perut anda. Ini adalah lift suasana hati yang hebat juga.

Hembuskan napas dan posisikan badan seperti orang duduk sampai membentuk sudut 45 derajat. Tidak hanya itu, memiliki paha dan betis yang cukup besar menghalangi kita untuk menggunakan pakaian tertentu misalnya rok pendek dan celana pendek.

7 Pose Terbaik Yoga yang Memperkecil Perut

Ubah posisi kaki dan arah pembengkokan badan di setiap repetisi. Bernafas ke perut kanan Anda. Arahkan siku kanan ke langit-langit dan tekan ke bawah di bagian atas kaki dengan telapak tangan Anda, jari-jari melingkar di sekitar jari kaki Anda.

Saat Anda langsing, paha Anda akan menyusut. Pegang pose untuk lima sampai 10 putaran pernapasan dalam. Lakukan kali dan ganti kaki.Yoga pose ini juga memungkinkan orang untuk mengecilkan pinggang dan agar perut kencang dengan menguatkan otot-otot di seputar daerah tersebut.

Selain itu juga memperkuat tubuh bagian bawah, dada, dan meningkatkan fleksibilitasnya. Tapi jika Anda memiliki masalah pinggul atau lutut, sebaiknya tidak melakukan gerakan yoga ini. 10 Pose Yoga untuk Mengecilkan Perut - Bag.

2 Melanjutkan artikel terdahulu yang berjudul 10 Pose Yoga untuk Mengecilkan Perut - Bag. 1, saya akan menuliskan pose atau asana ke-6 sampai 10 di sini. · Untuk mengecilkan paha dan betis secara alami, kami mempunyai solusinya.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dalam 1 Minggu

Namun sebelum menjelaskan tentang cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat, ada baiknya kita mengetahui lebih lanjut Author: Rinda Septiani. Demikian cara melakukan gerakan yoga untuk mengecilkan paha dan betis.

Senam yoga diatas juga bermanfaat untuk mengecilkan perut serta menjaga kesehatan tubuh terutama kelenturan otot yang berdampak juga pada meningkatnya kekuatan otot tubuh.

10 Pose Yoga untuk Mengecilkan Perut - Bag. 1

· Kalian nggak punya banyak waktu untuk olahraga? Jangan sedih, latihan ini cuma 5 menit dan sangat compact untuk kamu yang sedang lawsonforstatesenate.com: SKWAD Fitness.

10 Pose Yoga untuk Mengecilkan Perut - Bag. 2

Yoga sebagai olahraga sudah terkenal berguna dalam menenangkan jiwa dan mengurangi stress, tapi kali ini saya akan membuat artikel mengenai manfaat yoga sebagai salah satu alternatif olah raga alami untuk mengecilkan perut.

Pose yoga untuk mengecilkan paha
Rated 3/5 based on 35 review